Wednesday, February 25, 2015

Kutub

Paling gak tahan buat protes sama orang yang gak konsisten,

  • Sekarang ngomongnya A, ntar ngomongnya B.
  • Bilangnya gak suka sama cowok yang itu, tapi diem-diem constantly chatting dan ketemuan berdua.
  • Waktu itu bilang sendiri, "dulu gue pas SMA hampir tiap pulang sekolah langsung ke mall, Starbucks tiap hari", tapi sekarang ngomong, "ngapain sih anak-anak SMA jaman sekarang tiap hari ke Starbucks mulu, gak bosen apa?"
  • Katanya "I'm over him", tapi pas cowoknya punya pacar baru, eh dihubungin terus, dicemburuin terus.
  • Terakhir ketemu bilang, "apaan sih SJcam kamera cina gak jelas, mending Go Pro sekalian." Pas ketemu lagi tau-tau bawa SJcam sendiri plus tongsisnya. 
  • Kemaren katanya suka banget sama merk sepatu X sampe-sampe gak mau beli yang kw, hari ini katanya "ah ngapain pake X, udah banyak orang yang pake".
  • Bulan lalu ngomong, "iya ngapain sih orang beli iPhone 6 mahalnya gak kira-kira, fiturnya juga gitu-gitu aja kayak merk lain." Pas temennya punya iPhone 6, "anjir demi apa lo pake 6 ih mauuuu" 
  • Kemaren: "gak berani lah gue minum-minum kalo masih tinggal sama nyokap"
    Besokannya: "jadi kemaren pas gue ke Bar Z gue mesen itu (sebut merk bir selain Bintang)..."
  • Pas SMP: "jangan ngerokok dong, gak bagus tau buat kesehatan"
    Pas SMA: *lewat depan gue sambil ngerokok bareng temen-temennya*

That doesn't make you a bad person though, but it does make you untrustworthy. Unless you have bipolar disorder, I don't know where are you getting with that -_-

No comments:

Post a Comment

 
Green Tea